Jang Geun Suk Gagal Pikat Choo Sarang di 'Superman is Back'
TV

Tidak kenal, Sarang akhirnya tak mempedulikan Geun Suk yang membujuknya pakai permen dan boneka Minnie Mouse.

WowKeren - Jang Geun-suk sebelumnya nongol di preview "Superman is Back" dan kini episode tersebut sudah ditayangkan. Dalam penayangan Minggu, 10 Agustus, itu Geun Suk mati-matian memikat hati Choo Sarang. Apakah usahanya berhasil?

Bintang serial "Love Rain" itu mengunjungi rumah Sarang di Tokyo, Jepang, sambil membawa hadiah. Choo Sung Hoon pun senang melihat Geun Suk membawakan sekeranjang lolipop hingga botol minum Mini Mouse yang dipilihnya secara khusus. Geun Suk sendiri mengaku menyiapkan hadiah tersebut secara serius untuk memikat hati Sarang.


"Aku menyiapkan semua ini untuk memenangkan hati Sarang," ucap Geun Suk percaya diri. Namun ia terpaksa harus kecewa karena ketika masuk di dapur rumah Sung Hoon menemukan botol minum mirip yang dibawakannya,"Oh tidak!" teriaknya frustasi.

Ternyata teriakan Geun Suk itu malah membangunkan Sarang yang sedang tidur siang di kamar sebelah dapur. Geun Suk yang juga terkejut Sarang tiba-tiba nongol di dapur akhirnya berusaha keras mengajaknya bicara namun tidak dipedulikan.

"Dia teman ayah. Kamu mengenalnya?" tanya Sung Hoon pada putrinya yang masih bete. "Tidak. Dia aneh," jawab Sarang.

Akhirnya Geun Suk mencoba mengakrabkan diri dengan menunjukkan Minnie Mouse lucu tapi itu tetap tak membuat Sarang tertarik. Bintang serial "Pretty Man" tersebut pun menyerah. "Dia benar-benar wanita. Tidak gampang dibujuk," ucapnya pasrah.

Inilah video Jang Geun Suk kunjungi Choo Sarang di "Superman is Back":

(wk/)

You can share this post!

Related Posts