Park Shin Hye Selca Bareng Fans Saat Fan Meeting di Tiongkok
Selebriti

Park Shin Hye mengunggah 2 foto dirinya bersama fans saat fan meeting di Shenzhen dan Changsha, Tiongkok, minggu lalu.

WowKeren - Artis cantik Park Shin Hye sukses menggelar tur "2014 Story of Angel" di Shanghai akhir bulan lalu. Melanjutkan kesuksesannya tersebut, aktris berusia 24 tahun itu menggelar lanjutan turnya di Shenzhen dan Changsha, Tiongkok minggu lalu.

Park Shin Hye menyempatkan untuk berselca bersama fans di dua fan meeting tersebut. Foto-foto yang memperlihatkan pemeran serial "Heirs" tersebut lantas diunggah di Weibo, Minggu (10/8).


"Minggu terakhir di Shenzhen. Dan kemarin di Changsa," tulis Park Shin Hye. "Jika aku menggunakan tongkat selca juga di Shenzhen, aku tidak akan mengalami kesulitan. Wajahku tidak akan terlihat seolah ternoda. Tapi hari ini aku akan membawa tongkat selca ke Beijing hari ini. Tunggu sebentar lagi dan kita akan bertemu."

Park Shin Hye merupakan aktris Korea pertama yang memiliki follower lebih dari 5 juta orang di Weibo. Hal ini membuktikan bahwa aktris yang memiliki tinggi 163 cm tersebut sangat populer di Tiongkok. Bukti lain kepopuleran Shin Hye di Tiongkok adalah penghargaan Popular Foreign Actress Award di acara Chinese Anhui TV Drama Awards yang diterima karena aktingnya di "Heirs".

Berikut adalah foto yang diunggah Park Shin Hye saat fan meeting di Shenzhen:

You can share this post!

Related Posts
Loading...