Tablet iPad Apple Anti-Silau Sedang Diproduksi
SerbaSerbi

Apple dikabarkan membuat iPad dengan layar anti-silau untuk menghidupkan lagi penjualan tabletnya yang lesu.

WowKeren - Untuk menghidupkan lagi penjualannya yang lesu, Apple dikabarkan akan memulai produksi tablet iPad terbaru. Menurut Bloomberg, Apple tidak hanya memproduksi massal tablet secara sembarangan, namun perusahaan asal Amerika Serikat itu akan membuat perangkat berlayar 9,7 inci yang konon anti-silau.

Layar anti-silau ini berguna untuk mempermudah pengguna menggunakan perangkat, sehingga mereka bisa melihat layar dengan jelas meski berada di bawah sinar. Perangkat ini pun ditargetkan rilis pada akhir kuarter ini atau pada awal kuarter mendatang.


Kendati demikian, Bloomberg juga menyatakan bahwa jika kabar ini benar, maka ada kemungkinan waktu peluncurannya akan mundur. Pasalnya, layar yang lebih besar dan anti-silau mungkin membuat mitra Apple kesulitan menyelesaikan pesanan tepat waktu.

Perlu diketahui bahwa Apple adalah vendor pertama yang membuka pasar tablet pada 2010. Sebagai "ponsel besar", tablet telah berhasil merebut hati pengguna sehingga produk ini pun semakin populer di 2012.

Sayangnya, baru-baru ini dilaporkan penjualan iPad menurun hingga 8 persen pada akhir Juni. Menurut International Bussiness Times, salah satu penyebabnya adalah karena lebih lamanya siklus upgrade platform ini jika dibanding smartphone dan handset lainnya.

(wk/)

You can share this post!