Tae Yeon SNSD: Aku Hidup Seperti Roller Coaster
Selebriti

Menurut Tae Yeon, kehidupannya selalu naik dan turun sebagai seorang publik figur sekaligus manusia biasa.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti atau publik figur memang tidak mudah. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Tae Yeon Girls' Generation mengungkap perasaannya menjalani hidup sebagai seorang publik figur.

"Aku hidup seperti roller coaster. Selalu naik dan turun," buka Tae Yeon pada Selasa (26/8). Pernyataan penyanyi berusia 25 tahun ini sempat membuat bingung para penggemarnya. Tae Yeon kemudian mengungkap alasannya.


"Kami berdiri di depan publik, tapi kami juga manusia," beber Tae Yeon. "Jadi ada banyak hal yang harus kami pikirkan dan putuskan sebagai manusia sekaligus public figur."

Meski merupakan seorang publik figur, tampaknya leader SNSD itu mengakui bahwa standar kebahagiaannya tidak berbeda dengan orang biasa. "Kupikir karena kami semua sama, kami juga manusia," tutup Tae Yeon.

Sementara itu, Tae Yeon yang tergabung dalam Taetiseo bersama Tiffany dan Seohyun telah menyapa Sone (sebutan fans SNSD) lewat tayangan reality show "The Taetiseo". Melalui acara tersebut, fans dapat lebih dekat dan mengenal karakter ketiga member Taetiseo. "The Taetiseo" juga akan membagikan tips tentang fashion dan kecantikan untuk membantu gadis-gadis usia 20-an.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts