Tae Yeon SNSD Tembus 3 Juta Followers di Instagram
Selebriti

Tae Yeon menjadi selebriti K-Pop kedua yang memiliki followers Instagram lebih dari 3 juta setelah G-Dragon.

WowKeren - Tae Yeon membuktikan diri sebagai salah satu selebriti Korea paling populer di media sosial. Instagram Tae Yeon, taeyeon_ss, kini telah memiliki 3 juta followers.

Leader Girls' Generation tersebut pertama membuat akun Instagram Maret 2013. Setelah satu tahun lebih Instagram Tae Yeon kini telah mendapat banyak followers. Jumlah followers Instagram kekasih Baekhyun EXO itu menjadikannya selebriti K-Pop kedua yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut. Bintang K-Pop pertama yang akun Instagramnya mencapai lebih dari 3 juta followers adalah leader Big Bang, G-Dragon.


Fans pun mengucapkan selamat kepada Tae Yeon untuk capaian jumlah followersnya itu. "Selamat leader kecil. Kami sangat bangga padamu," komentar seorang fans. "Tae Yeon cantik, selamat! Aku sangat bahagia dia kembali memposting di Instagram," sahut seorang fans.

Tae Yeon memang sempat menghilang dari Instagram dan tidak membuat postingan sama sekali setelah hubungan asmaranya dengan Baekhyun diketahui publik. Setelah 2 bulan hiatus, penyanyi berusia 25 tahun itu muncul lagi dengan memposting foto kue berbentuk kapal untuk merayakan 7 tahun debut SNSD.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts