Fans Senang Jesse Eisenberg Botak Demi 'Lex Luthor' di 'Batman v Superman'
Film

Aksi tutup kepala yang dilakukan Jesse Eisenberg di lokasi syuting membuat fans yakin pemeran Lex Luthor itu sudah mencukur habis rambutnya.

WowKeren - Pemeran Lex Luthor, Jesse Eisenberg, akhirnya terlihat di lokasi syuting "Batman v Superman: Dawn of Justice". Namun, Eisenberg membuat banyak fans penasaran karena ia sengaja menutupi kepalanya dengan kain handuk.

Seperti diketahui, tampilan karakter Lex Luthor yang dikenal selama ini adalah botak alias tidak berambut sama sekali. Karena itu, banyak fans yang berharap Eisenberg mencukur habis rambutnya.

"Finger crossed Jesse Eisenberg is bald (Aku harap dia akan botak)," kicau @agimassardi. "I heard his hair will fall out because Lex will get Cancer (Aku dengar rambutnya akan rontok karena Lex menderita kanker)," tambah Ron Villanova.

"Unfortunately, I definitely see some hair under the cloth (Sayangnya, aku masih bisa melihat beberapa helai rambut di kainnya)," kata Marc Rood. "Look at the fold at the top, there are clearly some strands of hair on his forehead (Melihat lipatan di bagian atas, jelas ada beberapa rambut di dahinya)."


Sementara sebagian yang lain malah sudah yakin bahwa Eisenberg telah mencukur habis rambutnya. "Eisenberg's got the dome (Eisenberg mempunyai kubah)", kicau Ben Rossi.

"I wonder why Jesse Eisenberg is covering his head (Aku bertanya-tanya mengapa Jesse Eisenberg menutupi kepalanya)," tambah akun @AndersWriter. "Probably doesn't want to get a sunburn on his bald head (Mungkin dia tidak ingin mendapatkan sengatan matahari di kepalanya yang botak)."

Sebelumnya, pemilihan Eisenberg untuk memerankan tokoh Lex Luthor sempat menuai kontroversi, karena dianggap tidak cocok memerankan tokoh tersebut. Terlebih lagi, ia sudah telanjur identik dengan rambut keritingnya ketika memerankan Mark Zuckerbeg di film "The Social Network".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru