Jesse Eisenberg Masih Belum Gundul di Lokasi 'Batman v Superman'
Film

Saat foto bersama fans, Jesse terlihat dengan rambut pendek namun besar kemungkinan itu hanyalah wig untuk menutupi kepalanya.

WowKeren - Jesse Eisenberg yang berambut kriwil disebut-sebut akan tampil gundul untuk "Batman v Superman: Dawn of Justice". Dalam film arahan sutradara Zack Snyder itu, Jesse memerankan karakter antagonis Lex Luthor.

Namun fans harus siap-siap gigit jari karena sejauh ini, aktor "Now You See Me" itu belum terlihat gundul. Hal ini terlihat saat seorang fans, Nicole Yioupis, sempat mengunggah fotonya bersama Jesse.

"Baru saja bertemu Jesse Eisenberg dari 'The Social Network'," kata fans tersebut. "Sempat bicara dengannya. Keren."


Dalam foto itu, Jesse tetap memiliki rambut meski dengan potongan lebih pendek dari aslinya. Namun belum begitu jelas apakah potongan tersebut akan menjadi penampilannya sebagai Lex atau ia hanya sekedar memakai wig untuk menyembunyikan kepala gundulnya. Tampaknya fans masih harus menunggu hingga benar-benar menyaksikan sosok Jesse tanpa rambut sama sekali.

"Batman v Superman: Dawn of Justice" akan dirilis 25 Maret 2016. Film ini menghadirkan sederet bintang yakni Ben Affleck (Batman/Bruce Wayne), Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane) dan Gal Gadot (Wonder Woman).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru