Album 'Pagi Pulang Pagi' Hadirkan Cerita Cinta Armada
Musik

Armada mengambil cerita cinta dari pengalaman tiap personelnya dan dituangkan dalam lirik lagu di album ke-4, 'Pagi Pulang Pagi'.

WowKeren - Armada resmi kembali ke dunia musik Tanah Air. Bekerja sama dengan KFC, Music Factory dan E-Motion Entertainment, band yang berdiri sejak 2007 silam ini meluncurkan album baru "Pagi Pulang Pagi", pada Rabu (24/9).

Menurut mereka, judul "Pagi Pulang Pagi" menjadi pemersatu sebuah cerita cinta versi Armada. Rupanya, album ke-4 tersebut mengambil kisah cinta dari pengalaman tiap personelnya. Dengan bekal tersebut, pelantun "Satu Hati Sejuta Cinta" itu menuangkannya dalam lirik lagu di album "Pagi Pulang Pagi".

"Album ini adalah penyempurnaan dari album ketiga. Jadi, bukan mengandalkan kemasan yang baru," buka sang vokalis, Rizal, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9). Seluruh personel Armada bekerja keras selama 3 bulan demi terciptanya album ini. Tak hanya seperti seorang musisi tapi juga seperti profesi lainnya.


"Ini bukan kerjaan kita saja, tetapi supir taksi, tukang sayur dan lainnya. Jadi menurut kami, ini bisa jadi lagu sosial berikutnya," tambah Rizal. "Kami sengaja tidak ambil job selama satu bulan. Karena sangat capek kalau belajar dari album yang kemarin. Kalau yang ini lebih segar badannya."

Album tersebut juga menjadi pendewasaan dari musik Armada. Dalam "Pagi Pulang Pagi", seluruh aransemen musik dibuat lebih berwarna tapi tidak menghilangkan khas Armada. Tak hanya itu, seluruh personel juga menyumbangkan lagu dalam album tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru