Label Kesal Ed Sheeran Kolaborasi Bareng One Direction
Musik

Ed sempat menolak bekerjasama dengan 1D karena dapat reaksi dari label yang kesal lagunya untuk orang lain sukses.

WowKeren - Belum lama ini, One Direction telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu Ed Sheeran dalam proyek barunya. Ed dikabarkan akan menggarap salah satu lagu dalam album "Ed Sheeran" 1D.

Banyak penggemar yang menanti lagu tersebut, namun tampaknya juga ada pihak yang kurang setuju. Ed mengungkap bahwa labelnya merasa kurang senang dengan kolaborasinya kali ini.

"Aku berpikir untuk tidak melakukannya," buka Ed pada radio Australia Nova. "Pada dasarnya, labelku merasa sangat kesal mengetahui lagu yang kuberikan pada orang lain berada di peringkat pertama. Mereka seperti mengatakan, 'Jangan lakukan itu'."


Karena reaksi labelnya, Ed awalnya menolak untuk berpartisipasi di album "FOUR" 1D. Namun akhirnya dia berubah pikiran.

"Aku baru mendapat ide baru, lalu aku ke kamar mandi, tempat dengan gelombang suara yang besar. Kemudian aku mulai menulis lagu," imbuh Ed. "Aku berpikir, 'Lagu ini akan sangat cocok untuk mereka'. Dan aku memutuskan mengirim pada mereka. Ini adalah salah satu lagu yang tak mungkin kupakai. Lagu ini benar-benar cocok dan spesial kubuat untuk mereka."

Ed merupakan penyanyi yang sebelumnya menjadi penulis lagu hits One Direction seperti "Moments", "Little Things", "Over Again" dan "Summer Love". Lagu karya Ed nantinya akan disertakan dalam album "FOUR" yang rencananya baru akan diluncurkan 17 November medatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait