Ben Affleck Santai Hadapi Tekanan Sebagai Bintang 'Batman v Superman'
Film

Ben tetap antusias melakoni perannya sebagai Batman tanpa memikirkan apakah film tersebut akan menuai sukses atau malah gagal.

WowKeren - Ben Affleck memilih santai menghadapi ekspektasi banyak orang soal penampilannya sebagai Batman di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Ia pasrah jika film yang akan rilis Maret 2016 itu akan menuai sukses ataupun tidak.

"Yang menarik bagiku adalah bagaimana orang-orang datang padaku dan sangat antusias," kata aktor berusia 42 tahun ini. "Aku mendapatkan banyak perhatian. Beberapa positif dan sebagian negatif. Pada akhirnya, aku berusaha keras tanpa terlalu mementingkan apakah hal itu berhasil atau tidak."

Ben bisa memaklumi jika ada fans yang tak setuju kalau ia menggantikan Christian Bale sebagai Bruce Wayne alias Batman. "Ini sama seperti 'Gone Girl', 'Fifty Shades of Grey' atau 'Star Wars'. Para pembaca ataupun fans memang sangat peduli pada kisah-kisah semacam itu. Mereka membayangkan kisahnya, menulis soal itu dan benar-benar terlibat di dalamnya," terang Ben.


Sementara itu istri Ben, Jennifer Garner, merasa senang karena suaminya terlibat dalam film arahan Zack Snyder tersebut. Pasalnya Ben jadi rajin berolahraga demi membentuk tubuhnya.

"Dia memiliki bentuk tubuh yang hebat," kata Jennifer. "Tak ada siapapun yang berhak memiliki tubuh sehebat itu selain dia. Aku sangat menikmatinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru