Tae Yeon Menangis Lihat Kondisi SNSD Saat Fan Meeting Taetiseo
Selebriti

Tae Yeon mengatakan hanya ingin melindungi SNSD serta meminta Sone agar memaafkan dan tetap mendukung mereka di masa depan.

WowKeren - Girls' Generation sedang dalam masa gelap saat ini usai Jessica resmi keluar pada 30 September lalu. Kondisi SNSD sekarang itu jelas menjadi beban sang leader, Tae Yeon.

Setelah beberapa agenda solo member SNSD sempat dibatalkan sejak muncul masalah ini, sub unit Taetiseo akhirnya menjalani aktivitas mereka. Rabu (1/10), Taetiseo menggelar fan meeting di Korea.


Fan meeting di Lotte Department Store tersebut merupakan acara pertama dimana pelantun "Holler" itu dapat bertemu dengan fans sejak masalah Jessica menguap. Dalam acara tersebutlah, Tae Yeon mengungkapkan apa yang dirasakan melihat keadaan grupnya.

"Satu-satunya yang aku pikirkan sejak awal adalah melindungi SNSD," tutur Tae Yeon. "Aku minta maaf. Tolong, percayalah pada SNSD sekali lagi. Kami akan mencoba untuk membuat hal-hal positif bersama SNSD di masa depan."

Sone, sebutan fans SNSD, yang datang ke acara tersebut mengatakan bahwa kekasih Baekhyun itu menangis. Tak hanya Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun pun tak mampu membendung air mata mereka melihat keadaan SNSD saat ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts