Harry Styles Bantu Fans Melamar Pacarnya di Konser One Direction
Selebriti

Bradley Chisenhall mendapat bantuan dari Harry Styles untuk melamar kekasihnya di konser One Direction di Atlanta, Senin (1/10).

WowKeren - Seorang fans mendapat pengalaman yang luar biasa manis saat menghadiri konser One Direction di Atlanta, Senin (1/10). Fans bernama Bradley Chisenhall berkesempatan mendapat bantuan dari Harry Styles untuk melamar kekasihnya di konser tersebut.

Sehari sebelumnya (30/9), Bradley meminta bantuan para Directioners untuk mendapatkan perhatian personil One Direction dengan menulis tweet bertanda #1Dproposal. Usaha ini akhirnya menarik perhatian Harry setelah menjadi trending topic sepanjang Rabu, 1 Oktober 2014.

Bradley kemudian menulis tweet untuk One Direction. "Bantu aku melamar pacarku besok di acara kalian," tulisnya.

Selama konser berlangsung, Harry mencoba mengajak Bradley dan kekasihnya ke atas panggung agar lamaran tersebut dapat dilihat ribuan fans lainnya. Namun akhirnya, Bradley sudah bertumpu di atas kedua lututnya ketika Harry menyebut namanya dari atas panggung.

Lamaran Bradley pun diterima. Ketika pacar Bradley mengangguk, Harry kembali mengumumkannya dari atas panggung. "Ya, dia menjawab iya!" kata Harry. "Aku tadinya mau membawamu ke atas panggung, tapi kau menghancurkan rencanaku."

Fans sontak ramai dan bertepuk tangan untuk Bradley. Harry juga terlihat senang karena misinya berhasil.


Hari ini (2/10), Bradley mengunggah fotonya bersama Harry. Ia juga menyatakan rasa terima kasihnya pada para Directioners.

"Terima kasih atas bantuan kalian Directioners!" tulis @ChisenhallAL. "Kalian semua membuat malam ini mengagumkan! Harry juga sangat hebat! Sekali lagi terima kasih!"

Berikut video Harry Styles membantu fans di konsernya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru