Eminem, Rihanna Cs Akan Rayakan Hari Veteran di 'The Concert of Valor'
Musik

Em, Rihanna, Metallica, Bruce Springsteen, Dave Grohl, Carrie Underwood dan lainnya akan tampil dalam konser untuk menyambut Hari Veteran.

WowKeren - Eminem akan kembali menghibur para penggemarnya. Rapper asal Detroit itu didapuk tampil dalam konser musik yang sengaja dihelat untuk memperingati Hari veteran.

Eminem siap membawakan lagu-lagu hitsnya dalam "The Concert of Valor" yang diadakan di Washington D.C, Amerika. Tak hanya Eminem, konser yang diadakan pada 11 November ini, akan dimeriahkan oleh Rihanna, Metallica, Bruce Springsteen dan Dave Grohl.

Carrie Underwood juga akan menjadi salah satu pengisi acara dalam "The Concert for Valor". Penyanyi berusia 31 tahun ini akan berkolaborasi dengan Zac Brown Band, band country asal Amerika.


Aktor Tom Hanks diundang hadir di "The Concert for Valor". Selain itu, sutradara Steven Spielberg, aktris Meryl Streep, bintang Hollywood Jamie Foxx dan John Oliver juga akan ikut merayakan Hari Veteran di konser tersebut.

"The Concert for Valor" akan dimulai pukul 19:00 waktu setempat di lapangan di antara Gedung Kongres dan Monumen Washington. Konser tersebut diharapkan dapat mendatangkan 250 ribu penonton. Penyelenggara konser telah menyiapkan kursi khusus untuk tempat keluarga para veteran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait