Ed Sheeran Berdansa di MV 'Thinking Out Loud'
Musik

Ed Sheeran tampak luwes melakukan ballroom dance yang menambah kesan romantis lagunya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Ed Sheeran yang bersedia tampil beda kali ini. Penyanyi yang album debutnya "+" laris manis di Inggris Raya pada tahun 2011 itu telah merilis MV "Thinking Out Loud" dari album terbaru "x".

Dalam MV tersebut, Ed Sheeran menunjukan kebolehannya berdansa ballroom dance dengan seorang wanita. Terlihat Ed sesekali mengangkat tubuh rekan menarinya itu dan melakukan gerakan berputar yang luwes.

Konsep MV "Thinking Out Loud" dengan ballroom dance ini dapat dibilang sempurna. Karena konsepnya sangat cocok dengan kesan romantis dari lirik lagu itu sendiri yang menggambarkan perasaan jatuh cinta mendalam pada seseorang.

Baru saja dirilis, MV "Thinking Out Loud" mendapat sambutan yang baik oleh penggemar. Hal ini dilihat dari banyaknya view di YouTube yang sudah mencapai 1.385.706 klik.


Sebelumnya, Ed telah merilis MV untuk singlenya "Sing" dan "Dont" yang juga termasuk dalam album "x". Masing-masing MV memiliki konsep yang berbeda. Dan sejauh ini, "x" kembali diklaim sebagai album terlaris di Inggirs sepanjang tahun 2014.

Inilah MV "Thinking Out Loud" Ed Sheeran:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru