Masih Promosi Album Baru, Armada Gelar 'Meet and Greet'
Musik

Acara jumpa fans mempromosikan album 'Pergi Pagi Pulang Pagi' ini tidak hanya dihadiri oleh fans belia, tapi juga ibu-ibu yang membawa anaknya.

WowKeren - Masih dalam rangkaian promosi album baru "Pergi Pagi Pulang Pagi", Jumat, 10 Oktober, Armada menggelar acara "Meet and Greet" bersama para Pasukan Armada (sebutan fans Armada) di kawasan Cikupa, Banten.

Di acara ini, Armada membawakan sejumlah hits mereka seperti "Apa Kabar Sayang", "Mau Dibawa Kemana" dan hits terbaru "Pergi Pagi Pulang Pagi". Menariknya, acara jumpa fans ini tidak hanya dihadiri oleh fans belia saja, tapi juga ibu-ibu yang terlihat membawa anaknya.


"Album ini adalah penyempurnaan dari album ketiga. Jadi, bukan mengandalkan kemasan yang baru," kata Rizal, sang vokalis. "Ini bukan kerjaan kita saja, tetapi supir taksi, tukang sayur dan lainnya. Jadi menurut kami, ini bisa jadi lagu sosial berikutnya. Kami sengaja tidak ambil job selama satu bulan. Karena sangat capek kalau belajar dari album yang kemarin. Kalau yang ini lebih segar badannya."

Album tersebut juga menjadi pendewasaan dari musik Armada. Dalam "Pagi Pulang Pagi", seluruh aransemen musik dibuat lebih berwarna tapi tidak menghilangkan khas Armada. Tak hanya itu, seluruh personel juga menyumbangkan lagu dalam album tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait