Keanu Reeves Tertarik Tampil di 'Doctor Strange'
Film

Keanu mengaku antusias dan siap untuk mempelajari kisah Doctor Strange karena sebelumnya ia tak pernah membaca versi komiknya.

WowKeren - Keanu Reeves menjadi salah satu aktor yang diisukan mendapat tawaran untuk proyek film Marvel, "Doctor Strange". Secara umum, Keanu mengaku tertarik dengan film sejenis itu.

"Aku suka gagasan itu," kata Keanu soal komitmen yang dibutuhkan untuk membintangi franchise film Marvel. "Aku tertarik dengan film semacam itu. Aku tumbuh bersama film seperti itu, dan komik serta novel grafis."

Meski begitu, Keanu merasa perlu belajar lagi karena ia tak begitu tahu soal kisah Doctor Strange. "Aku tak mengenalnya sebagai sebuah karakter, aku tak membaca kisahnya saat masih kecil. Tapi aku akan membaca kisahnya. Akankah aku cocok untuk peran itu?" kata Keanu.


Proyek film "Doctor Strange" sebelumnya ditawarkan pada Joaquin Phoenix. Namun saudara mendiang River Phoenix itu memutuskan mundur. Aktor lain yang sempat diisukan sebagai kandidat yakni Benedict Cumberbatch dan Tom Hardy.

"Doctor Strange" akan diarahkan sutradara Scott Derrickson dan rencananya rilis 2016. Sementara itu, Keanu bersiap untuk perilisan "John Wick".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru