Hebohnya Pesta Tujuh Bulanan Ashanty Ala Victoria Secret
Selebriti

Ashanty sengaja memilih tema Victoria Secret karena terkesan 'wah' dan ia senang semua temannya bisa datang.

WowKeren - Ashanty menggelar syukuran tujuh bulan kandungannya dengan menggelar pesta. Acara tersebut digelar meriah bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta, dengan memakai tema Victoria Secret.

Acaranya pun berlangsung meriah dengan pagelaran fashion show di tengah-tengah acara berlangsung. Ashanty mengaku memilih tema Victoria's Secret yang merupakan merk pakaian dalam terkenal karena terkesan mewah.

"Hari ini aku bikin Baby Shower karena teman-teman pada ngerayain juga," kata Ashanty saat ditemui awak media, Rabu (15/10). "Konsepnya mau Victoria's Secret karena aku nggak suka 'princess-princess' dan aku sukanya yang 'wah' gitu."


Ashanty mengaku semula tidak tahu ada acara yang disebut "Baby Shower". Namun setelah diberitahu teman-temannya, ia tertarik sehingga memutuskan menggelar acara selama 4 jam ini. "Temanku bilang bikin aja supaya lebih intim," bebernya.

Dalam acara itu, Ashanty mengundang beberapa kerabat dan teman artisnya. Tampak kehadiran Julia Perez, Liza Natalia, Nindy, Tata, Ussy Sulistiawaty, Angel Karamoy, Terry Putri, Nia Daniati dan Olla Ramlan. Mereka berfoto dengan background hiasan sayap sehingga tampak memiliki sayap seperti malaikat. Ashanty mengaku tak menyangka semuanya bisa datang termasuk sang suami, Anang Hermansyah dan kedua anaknya.

"Alhamdulillah semua teman-teman artis yang diundang datang. Surprise juga sebenarnya, tadinya pada bilang gak bisa," imbuh Ashanty. "Eh pas catwalk ternyata ada. Ada mas Anang juga, ada Aurel, Azriel."

Kunjungi Galeri Foto acara pesta tujuh bulanan Ashanty.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru