Kim Woo Bin Resmi Didapuk Jadi Model Make Up Asal Italia
Selebriti

Kim Woo Bin terpilih karena punya daya tarik tersembunyi dibalik wajah mulusnya yang garang namun karismatik.

WowKeren - Merk make up terkenal asal Italia, Bottega Verde resmi menunjuk Kim Woo Bin sebagai model mereka. Hal tersebut diungkap, Rabu (15/10), bersamaan dengan pengumuman rencana pembukaan toko Bottega Verde untuk pertama kali di Korea.

"Selama setahun penuh, Kim Woo Bin resmi dikontrak sebagai model kami," kata juru bicara Bottega. "Ia akan mulai syuting iklan TV, menggelar pemotretan dan bahkan menghadiri acara promosi."


Juru bicara Bottega juga menyebutkan alasan mereka memilih aktor "The Heirs" itu. Pihak Bottega menganggap, terpilihnya Kim Woo Bin akan membawa keuntungan bagi mereka. Kharismanya yang menarik kalangan muda cocok untuk mewakili produk mereka.

"Kami memilih Kim Woo Bin sebagai model karena ia mempunyai daya tarik tersembunyi di balik wajah mulusnya, yang garang namun kharismatik," ungkap juru bicara. "Banyak perempuan yang berumur antara 20-30 tahun yang mengakui daya tarik itu dan menerimanya (sebagai selebriti favorit). Jadi kami merasa, kami akan mendapatkan hasil yang bagus."

Bottega Verde secara total telah memiliki 200 toko yang tersebar di Italia. Merk make up yang menggunakan bahan-bahan alami untuk produk mereka itu juga mempunyai cabang toko di 23 negara lainnya.

You can share this post!

Related Posts