Peran Jena Malone di 'Batman v Superman' Masih Misterius
Film

Publik menduga Jena akan memerankan Carie Kelley, karakter Robin, di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

WowKeren - Agustus lalu ramai pemberitaan Jena Malone terlihat di Michigan, lokasi syuting film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Spekulasi tentang dia akan bermain di film superhero itu pun berkembang.

2 bulan berselang, sudah ada kejelasan soal spekulasi tersebut. Seperti dilansir oleh The Hollywood Reporter, Jena telah dikonfirmasi bermain di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Meski begitu, masih belum ada kejelasan apakah bintang dalam "The Hunger Games: Catching Fire" ini akan memerankan tokoh Robin.

Beberapa waktu ini memang ramai menjadi pemberitaan bahwa partner Batman tersebut adalah seorang perempuan. Adanya konfirmasi Jena ini menguatkan dugaan dia akan berperan sebagai tokoh Carrie Kelley, karakter Robin.


Selain itu. seorang sumber membeberkan akan adanya konfrontasi antara Batman, Robin, Lex Luthor dan militer. Pertemuan antara Batman (Ben Affleck) dan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) berujung pada perkelahian fisik yang berlokasi di Museum Seni di kampus Michigan State University.

Selain Ben Affleck, Jesse Eisenberg dan Jena Malone, film ini juga dibintangi oleh Gal Gadot, Henry Cavill serta Amy Adams. "Batman v Superman: Dawn of Justice" rencananya akan tayang 25 Maret 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru