Member VIXX Jadi Pelempar dan Nyanyi Lagu Nasional di Pertandingan Baseball
Selebriti

N menjadi pelempar pertama, Hongbin memegang tongkat pemukul dan Leo menyanyikan lagu nasional di pertandingan Nexen melawan LG.

WowKeren - Tiga member VIXX telah dipercaya berpartisipasi dalam pertandingan baseball di Korea. N, Hongbin dan Leo membuka pertandingan yang diadakan pada Senin (27/10).

N dipercaya menjadi pelempar bola pertama di pertandingan Nexen melawan LG. Dalam balutan kostum tim Nexen, N memukau para penonton saat mengungkap perasaannya menjadi pelempar pertama.


"Suatu kehormatan bagiku untuk menjadi pelempar bola pertama pada pertandingan baseball profesional, yang merupakan festival olahraga terbesar bangsa kita," ujar N. "Aku telah mempersiapkan berlatih untuk menampilkan pitch yang baik dan layak dalam pertandingan ini. Kuharap Nexen menang setelah mendapatkan kekuatan dari pitch."

N mendapat pujian dari komentator saat berhasil melempar bola dengan ringan ke arah Hongbin. Hongbin sendiri dipercaya untuk memegang tongkat pemukul baseball. Sayangnya, penyanyi berusia 21 tahun tersebut tak dapat menangkap bola dari N.

Leo dipercaya membawakan lagu nasional Korea dalam pertandingan tersebut. Pemilik nama asli Jung Taekwoon tersebut menyanyikan lagu kebangsaan di stadion dengan suara yang tenang namun powerful.

Inilah aksi N, Hongbin dan Leo di pertandingan baseball:

You can share this post!

Related Posts