Setia Band Akan Bawa Inul Daratista di Konser Tunggal
Musik

Charlie Cs akan menggelar konser pada 5 November, bersamaan dengan peluncuran album 'Menggapai Bintang Istana'.

WowKeren - Setia Band rupanya tengah disibukkan dengan proyek barunya. Band yang digawangi Charly Cs itu akan menghelat konser. Rupanya gelaran tersebut sengaja diadakan bersamaan dengan perilisan album baru Setia Band.

"Iya nih, Insya Allah kita akan membuat proyek konser. Sekalian launching album kita 'Menggapai Bintang Istana' pada 5 November nanti," ungkap Charlie di Studio 1 RCTI, Selasa (28/10). Pemilik nama asli Muhammad Charly van Houten itu memberi sedikit bocoran tentang konsernya.

"Ini memang konser tunggal, tapi nanti akan ada penyanyi-penyanyi lain yang mengisi acara kami. Salah satunya adalah Inul Daratista," tutur Charlie. "Inul nanti akan membawakan lagu kita, dengan versinya sendiri. Yang pastinya akan ada kejutan dari dia buat kita."


Charlie kemudian mengungkap konsep yang akan diusung dalam konser tersebut. "Konsepnya ada yang baru ya, menggabungkan beberapa apresiasi musik. Apresiasi anak-anak punk, jazz, dangdut juga ada," tambah Charlie.

Sementara itu, dalam konser tunggal ini, rencananya Setia Band akan menampilkan 15 lagu. Konsernya sendiri akan dihelat selama 2 jam. Tak hanya tampil full band, Charlie Cs juga akan berkolaborasi dengan para musisi lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru