Marvel Umumkan 'Doctor Strange' Diputar 4 November 2016
Film

Kevin Feige, Presdir Marvel Studio mengatakan pihaknya masih butuh waktu untuk penggarapan film ini sehingga makan waktu cukup lama.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar film Marvel "Doctor Strange". Saat menghadiri acara di El Capitan Theatre di Hollywood, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, mengumumkan jadwal resmi pemutaran film yang disutradarai oleh Scott Derrickson itu.

Kevin mengatakan "Doctor Strange" masih akan cukup lama diputar yaitu pada 4 November tahun 2016. Ini sekaligus akan menjadi film debut karakter sang dokter bedah yang sombong itu.


"Masih butuh waktu untuk pengerjaan film ini sebelum siap diputar di bioskop," kata Kevin. "Dokter Stephen Strange, dokter ahli bedah yang brilian, sedikit arogan yang mengalami kecelakaan mobil dan kemudian menggunakan apa yang dianggapnya sebagai peralatan, yaitu tangannya."

Aktor tampan Benedict Cumberbatch sempat dikabarkan akan berperan sebagai tokoh utama film ini. Namun Marvel belum mengeluarkan pernyataan resminya mengenai kabar terkait.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru