Jadi Ayah Baru, Ashton Kutcher Santer Dikabarkan Selingkuh
Selebriti

Linn Massinger menunjukkan sebuah foto yang menunjukkan dirinya dan Ashton berpelukan mesra di rumah tunangan Mila Kunis itu.

WowKeren - Berita buruk sedang menimpa hubungan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Pasangan yang baru saja dianugerahi anak pertama itu kini diterpa kabar tak sedap berkat pengakuan seorang penata rias, Linn Massinger, yang mengungkap hubungan asmaranya dengan Ashton.

Linn yang masih berusia 21 tahun ini mengaku dirinya pertama kali bertemu Ashton di bar pada Juni lalu. Setelah berbincang lama, Linn berkata ia sempat di bawa ke rumah Ashton. "Dia hanya memegang tanganku dan membawaku ke lantai atas," kata Linn.


Tak hanya memberikan kesaksian, Linn juga memberikan gambar tercetak yang menunjukkan dirinya berpose dengan Ashton. Dalam foto tersebut, Ashton, yang jenggotan untuk film biopik "Steve Jobs", terlihat memeluk mesra Linn.

Wanita asal Swedia itu juga mengklaim bahwa selama berada di rumah Ashton, sang bintang tak pernah menyebutkan nama tunangannya sama sekali. "Ketika aku berada di rumahnya, Ashton tidak menyebut nama Mila atau siapa pun," terang Linn. "Aku berharap dia berpikir aku adalah seorang gadis yang baik."

Tak hanya Linn, sumber lain juga menjadi saksi perselingkuhan Ashton. Mereka menyatakan Linn dan Ashton berciuman di bioskop milik bintang "Two and Half Men" itu.

"Ashton menatap Linn dari seberang bar," terang sumber. "Dia melambaikan tangan ke Linn yang sedang duduk dengan teman-temannya dan memperkenalkan dirinya sebagai Chris, nama pertamanya yang asli."

"Setelah beberapa saat, orang lain mulai meninggalkan mereka berdua, dan Ashton mengajak Linn ke bioskopnya," sambungnya. "Mereka mulai berciuman dan kemudian semuanya mulai memanas."

Berita ini sangat disayangkan mengingat Mila baru saja melahirkan anak mereka pada 1 Oktober lalu. Ashton dan Mila mulai berkencan sejak 2012, kemudian mereka mengumumkan telah bertunangan pada Februari lalu.

(wk/)

You can share this post!