Ahn Jae Hyun Sering Kelaparan Agar Tetap Kurus
Selebriti

Ahn Jae Hyun menuturkan pengalamannya saat memulai karir sebagai model yang harus menjaga makanannya agar tidak gemuk.

WowKeren - Nama Ahn Jae Hyun saat ini sedang naik daun setelah kesuksesannya berakting di beberapa serial TV dan film. Sebagai artis yang tengah populer, seluk beluk kehidupan aktor dalam serial "Man from the Star" itu pun mulai ramai dibicarakan publik.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Jae Hyun mengungkap salah satu rahasianya. Aktor kelahiran 1987 ini mengungkapkan bahwa dulu dia sering kelaparan dalam usaha agar tubuhnya tetep kurus.

"Aku selalu memperhatikan berat badanku karena aku tipe yang cepat gemuk jika aku makan," tutur Ahn Jae Hyun. Kebiasaannya itu sudah dimulai Jae Hyun sejak dia masuk ke dunia model.


"Ada saat-saat ketika tanganku gemetaran karena kelaparan selama pertunjukkan fashion," lanjut Ahn Jae Hyun. "Aku akan makan beberapa kimbap sebelum tampil di atas panggung, agar tidak pingsan. Dalam opiniku, model laki-laki memperhatikan berat badannya lebih dari model perempuan."

Jae Hyun menceritakan bagaimana dia makanan yang dia makan dan berolahraga. "Ketika aku diet, aku biasanya makan buah dan beras coklat dan menghindari karbohidrat. Aku terutama menghindari roti yang mengandung beras, mentega, telur dan tepung," tambah Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun saat ini tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya, "Fashion King". Dalam film tersebut, Jae Hyun berperan sebagai Kim Won Ho. "Fashion King" dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait