'Batman v Superman: Dawn of Justice' Bakal Tampilkan Adegan Pembunuhan Ikonik
Film

Adegan tersebut dianggap penting dalam perjalanan hidup karakter Bruce Wayne alias Batman.

WowKeren - "Batman v Superman: Dawn of Justice" akan menampilkan adegan-adegan yang pastinya membuat fans berdecak kagum. Nantinya sutradara Zack Snyder juga berencana menampilkan adegan ikonik tentang kisah awal Bruce Wayne sebelum menjadi Batman.

Saat syuting di Chicago baru-baru ini, Zack cs berusaha menghidupkan kembali momen saat Bruce kecil menjadi saksi atas pembunuhan orangtuanya. Dikisahkan kalau ayah dan ibu Bruce tewas saat percobaan perampokan usai menonton film "The Mark of Zorro" di bioskop. Bruce yang masih belia hanya bisa syok menyaksikan ayah dan ibunya dibunuh.


Penggarapan ulang adegan pembunuhan tersebut semacam penghormatan atas karakter Bruce Wayne alias Batman. Kisah itu awalnya debut di seri "Detective Comics" yang rilis November 1939 dimana Joe Chill digambarkan sebagai pembunuhnya.

Sejumlah serial TV bahkan film Batman arahan Christopher Nolan, "The Dark Knight", juga melakukan reka ulang adegan ikonik tersebut. Yang berbeda hanyalah "Batman" (1989) garapan sutradara Tim Burton yang mengubah identitas pembunuhnya dari Joe Chill menjadi Jack Napier alias The Joker (Jack Nicholson).

Selain adegan ikonik, film yang akan rilis 2016 itu juga bakal menampilkan permusuhan Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) untuk pertama kalinya di layar lebar. Karakter lain yang akan muncul yakni Wonder Woman (Gal Gadot), Lois Lane (Amy Adams), Aquaman (Jason Momoa), Alfred the Butler (Jeremy Irons), Cyborg (Ray Fisher) dan Lex Luthor (Jesse Eisenberg).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru