Dekati Anak Jalanan, Setia Band Gagas Pertunjukan di Pasar Malam
Musik

Setia Band ingin mengusung konsep istimewa dengan menggelar pertunjukan di pasar malam bersama anak jalanan dan pengamen.

WowKeren - Nama Setia Band memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik di Tanah Air. Band yang digawangi oleh Charly Cs itu kembali menelurkan karya barunya dalam single "Istana Bintang".

Bosan dengan cara peluncuran single yang biasa-biasa saja, Setia Band ingin mengusung konsep istimewa untuk "Istana Bintang". Band yang aktif sejak 2012 itu berencana menggelar pertunjukan di tempat yang tak biasa.

"Sekarang lagi buat konsep untuk main di pasar malam, warung-warung pinggir jalan juga," ungkap Charly saat jumpa pers di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/11). "Konsepnya lebih spontan saja. Kita ngumpulin, ajakin makan sambil Setia Band main untuk menghibur."


Dalam acara tersebut, rencananya Setia Band juga akan menggandeng banyak anak jalanan dan para pengamen. Rupanya, tujuan diadakannya acara ini tidak lain adalah untuk menyebarkan motivasi yang terkandung di lagu "Istana Bintang".

"Kita tidak ingin mengajari, hanya memberi inspirasi. Dan aku mau lewat single ini, jadi lebih dekat dengan anak-anak jalanan," tambah Charly lagi. Sayangnya, Charly belum mau membocorkan kapan pertunjukan itu akan diadakan. Untuk sementara waktu, pemilik nama asli Muhammad Charly van Houten masih mencari tempat yang menurutnya istimewa.

"Dalam waktu dekat Insya Allah. Ini lagi dicarikan tempatnya. Mungkin di Jakarta dan Bandung dulu," tutup Charly. "Kalau di tempat besar sudah biasa. Aku ingin lebih dekat (dengan fans)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel