Jadi Korban Rap Eminem, Ini Komentar Iggy Azalea
Musik

Iggi menanggapi lirik rap Eminem yang memaksanya berhubungan badan melalui Twitter.

WowKeren - Lirik rap Eminem kembali menghebohkan dunia musik internasional. Pasalnya dalam lirik rap lagu barunya berjudul "Vegas", ia memaksa Iggy Azalea untuk berhubungan badan. Rap Eminem tersebut tersebar sejak Rabu (19/11).

Rap Eminem ini pun telah ditanggapi Iggy melalui akun Twitternya, @IGGYAZALEA, Jumat (21/11). Sepertinya Iggy tak menyangka Eminem membuat lirik itu, karena adiknya merupakan fans rapper berusia 42 tahun tersebut.

"Aku bosan dengan pria tua yang memperlakukan gadis muda sebagai tren hiburan, terlebih lagi tertarik pada gadis muda yang mulai mendapatkan uang," tulis Iggy. "Ini menjadi aneh karena adikku yang berusia 14 tahun adalah penggemar terbesar Eminem dan sekarang artis yang ia kagumi mengatakan ingin memperkosaku."


Selain itu, Iggy juga menuliskan bahwa penyanyi perempuan harus kuat berada di dunia musik. "Perempuan di dunia musik harus punya nyali untuk bertahan dari pelecehan dan kritik. Selamat pagi!" tulis Iggy.

"Vegas" merupakan salah satu lagu dalam album kompilasi Eminem bertajuk "Shady XV". Rencananya album tersebut akan dirilis 24 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait