Wah, Harry Styles Ternyata Bukan Pengirim 1.989 Mawar Taylor Swift
Selebriti

Dikabarkan ingin balikan pada Taylor, Harry ternyata bukan pengirim ribuan bunga untuk kesuksesan mantan kekasihnya itu?

WowKeren - Fans yang mengharapkan Harry Styles dan Taylor Swift segera balikan sepertinya harus gigit jari. Jika beberapa waktu lalu Taylor dikabarkan bahagia menerima 1989 bunga mawar sebagai ucapan selamat atas kesuksesan album "1989" dari sang mantan, kali ini pernyataan Harry bisa dibilang menampar harapan fans tersebut.

Harry menampik rumor bahwa dirinya adalah pengirim ribuan bunga untuk pelantun "Blank Space" itu. Harry mengungkapkan bahwa dirinya mendengar mengenai rumor tersebut dan mendapat kredit sebagai pria romantis karenanya.

"Aku tahu tentang rumor itu," ujarnya di "The Ellen DeGeneres Show", Jumat (21/11). "Aku tidak tahu menahu tentang mawar itu. Kurasa itu mungkin orang lain dan aku mendapat kredit darinya."


Hal ini cukup disayangkan, karena menurut sumber, Taylor bahkan sempat memikirkan untuk balikan dengan member One Direction itu. Ia sudah mempertimbangkan untuk menerima kembali Harry jika sang mantan sudah lebih dewasa.

Sebelumnya, pasangan yang disebut Haylor ini mulai berpacaran sejak Oktober 2013. Hubungan mereka hanya bertahan tiga bulan setelah Harry berniat memacari Kendall Jenner.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru