Christian Bale Cemburu Ben Affleck Bintangi 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

Christian punya alasan kuat dan seolah syok saat tahu Ben akan tampil di film itu.

WowKeren - Imej Batman/Bruce Wayne sempat melekat kuat dalam diri Christian Bale. Namun bintang trilogi "Batman Begins", "The Dark Knight" dan "The Dark Knight Rises" itu telah memutuskan untuk tak lagi memerankan sosok pahlawan berkostum mirip kelawar itu.

Hal ini membuat sedih tak hanya fans tetapi juga Christian. Karena itu tak heran kalau ia cemburu dan tak rela saat Ben Affleck akan tampil sebagai Batman di "Batman v Superman: Dawn of Justice".

"Aku harus mengakui kalau meski aku merasa sudah waktunya untuk berhenti, terkadang aku masih merasa, 'Oh, ayolah. Mari lakukan film Batman lainnya'," sahut Christian. "Jadi ketika aku mendengar seseorang akan melakukannya, ada saat dimana aku berhenti dan menatap kosong selama setengah jam."


Namun pemeran Musa di "Exodus: Gods and Kings" ini sadar dengan usianya. "Tapi aku sudah 40 tahun. Walau aku cemburu karena seseorang memerankan Batman, aku harus merelakannya," lanjut Christian.

Ia juga mengaku sempat mengirim email saran pada Ben. "Aku belum bicara dengannya tapi mengirim email dan menawarkan saran yang aku pelajari dengan cara yang sulit. Aku bisa bayangkan dia akan apapun demi menghindari apapun (adegan sulit) yang pernah aku lakukan," serunya.

"Batman v Superman: Dawn of Justice" akan rilis Maret 2016. Film arahan Zack Snyder itu dibintangi pula oleh Henry Cavill (Superman) dan Gal Gadot (Wonder Woman).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel