Pilih Fokus Ungu, Onci Belum Mau Jadi Produser Artis Baru
Musik

Onci mengungkap hanya ingin fokus musik bersama Ungu dan belum berpikir menjadi produser.

WowKeren - Belum lama ini, fans dikejutkan dengan berita kurang menyenangkan dari Ungu. Band asal Jakarta tersebut dikabarkan akan bubar lantaran ditinggal oleh sang vokalis, Pasha. Namun, Ungu membantah hal tersebut dengan berencana meluncurkan album terbarunya.

Telah berkarir bersama Ungu sejak 1996 silam, Onci sempat ditanya tentang masa depannya di bidang musik. Jika kebanyakan musisi senior memilih menjadi produser, maka hal tersebut belum ada di benak gitaris Ungu tersebut.

Onci mengaku belum ada rencana menjadi produser untuk membesarkan musisi baru. "Soalnya kalau musik aku fokus ke Ungu saja. Kalau produser mungkin iya, tapi nggak sekarang," ungkap Onci di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (1/12).


Alih-alih menjadi produser, Onci justru memilih memantapkan diri dengan bisnis barunya. Mantan gitaris Funky Kopral tersebut tengah mendalami bisnis properti yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia musik dan hiburan.

"Bisnisnya tanah dan rumah. Kalau berapa banyak masih sedikit lah, baru memulai," ujar Onci. "Lumayan. Sekarang karena belum fokus banget, jadi jalan setengah-setengah."

Sementara itu, Onci tengah mempersiapkan video klip barunya bersama Ungu di "Terbaik". Video klip ini nantinya akan menghadirkan konsep baru yang belum pernah diusung Ungu sebelumnya. Lagu tersebut akan disertakan dalam "MOZAIK", album yang dijadwalkan rilis pada Maret 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru