Musuh 'Guardians of Galaxy' Ganti Teror Semua Superhero di 'Avengers 3'
Film

Pemeran Thanos dalam 'Guardians of the Galaxy', Josh Brolin, akan kembali berperan sebagai musuh para superhero di 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Rumor mengenai pentingnya peran Thanos dalam film "Avengers: Infinity War Part I" sepertinya telah terjawab. Josh Brolin baru-baru ini telah membubuhkan tanda tangannya untuk berperan sebagai Thanos di "Avengers: Infinity War".

Sebelumnya, aktor berusia 46 tahun ini tampil sebagai karakter Thanos di film "Guardians of The Galaxy". Josh juga menjelaskan bahwa Thanos akan menjadi musuh bagi semua superhero.

"Saya suka ide (memerankan kembali) tokoh Thanos," kata Josh. "Pada akhirnya, Thanos akan melawan semuanya. Jadi kenapa (aku) tidak melakukannya?"


Josh juga mengungkapkan bahwa wakil presiden Marvel Studio, Louis D'Esposito, adalah orang yang bertanggung jawab untuk mendapatkan tanda tangan dirinya. Alasan dirinya bergabung tidak lain adalah karena Louis yang telah menjadi teman baiknya selama ini.

"Dia meneleponku dan mulai berbicara tentang hal ini. Itu bagus karena aku bisa dengan akrab mengungkapkan tentang apa yang kusuka dan tidak suka," ungkap mantan suami Diane Lane tersebut. "Ini benar-benar menarik. Ada sesuatu yang berbeda. Ini adalah mentalitas karakter."

Sementara itu, "Avenger: Infinity War Part I" akan rilis di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018. Film ini merupakan kelanjutan dari kisah para superhero Marvel setelah "Avengers: Age of Ultron" yang akan rilis tahun 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel