Para Mantannya Kini Berteman, Harry Styles Tetap Santai
Selebriti

Taylor dan Kendall kini mulai berteman dekat setelah mereka sama-sama membantu Gigi Hadid mendekorasi apartemennya.

WowKeren - Jika umumnya pria akan merasa canggung ketika para mantan kekasihnya berteman, tampaknya Harry Styles merasakan hal yang berbeda. Meski mantan kekasihnya Taylor Swift dan Kendall Jenner kini semakin dekat, ia tetap santai. Bagaimana bisa demikian?

Menurut sumber HollywoodLife, Harry memang pernah tak khawatir para mantan kekasihnya ini membicarakan dirinya. Ia justru berpikir itu lucu dan tak akan pernah marah.

"Harry benar-benar tak mempermasalahkan jika para mantan membicarakan dirinya," terang sumber. "Dia berpikir itu lucu, ia juga tak berpikir mereka akan menjelek-jelekkannya. Ia percaya dia telah menjadi pacar yang baik selama bersama mereka, hubungan mereka hanya tak berhasil."


"Jika ada lagu atau pembicaraan tentang dirinya, dia tidak ingin menganggap itu sebagai kecemburuan dan tenggelam dalam hal tersebut," lanjut sumber. "Jadi dia lebih memilih untuk menertawakan itu dan tidak membiarkan hal itu membuatnya marah."

Setelah dikabarkan dekat dengan Kendall, member One Direction ini belum menjalin hubungan dengan siapa pun. Ia dikabarkan sedang menikmati masa single sampai bisa benar-benar menemukan seseorang yang spesial.

Sementara itu, hubungan Kendall dan Taylor dikabarkan mulai dekat sejak mereka membantu menghias apartemen Gigi Hadid di New York City pada 10 Desember lalu. Mereka tampak senang menjalin pertemanan dan terlihat semakin dekat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru