Mulan Jameela Disindir Karena Kerukunan Ashanty-Krisdayanti, Kenapa?
Selebriti

Sindiran itu muncul setelah Ashanty mengunggah foto yang memperlihat kerukunannya dengan Krisdayanti yang notabene mantan Anang, suaminya.

WowKeren - Ashanty baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Anang Hermansyah Minggu (14/12) lalu. Selain penayangan proses persalinan, hal lain yang menjadi sorotan adalah datangnya Krisdayanti ke rumah sakit untuk menjenguk Ashanty dan ananknya.

Setelah beredar foto KD dan sang bayi kecil, giliran fotonya bersama Ashanty yang menjadi pembicaraan publik. Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengunggah fotonya yang dipeluk oleh ibu Aurel Hermansyah tersebut. Keduanya tampak rukun dan kompak tersenyum menghadap kamera.

Dalam postingan tersebut, Ashanty juga mengunggah fotonya bersama dengan Maia Estianty dan Ina Thomas. "Maacihh smuaa aunty2 (Terima kasih semua tante-trante)," tulis Ashanty di akun ashanty_hermansyah.


Yang menarik, di kolom komentar ada netter yang menyindir Mulan Jameela. "Nggak ngerti lagi betapa salutnya sama Ashanty-KD, adem banget lihatnya. Salute! Love KD-Ashanty. Beda banget sama tetangga sebelah. Colek @mulanjameelaqueen," tulis seorang netter.

Seperti yang diketahui, hubungan Maia, Mulan dan Ahmad Dhani tak pernah akur selama beberapa tahun ini. Sejak Maia bercerai dengan Dhani dan pentolan Dewa itu menikah dengan Mulan, mereka bertiga selalu bersitegang. Keadaan itu tentu berbeda dengan hubungan Ashanty, Anang dan Krisdayanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait