Jaejoong JYJ Syuting Adegan Cedera untuk Drama Baru 'Spy'
TV

Ada netter yang merekam syuting 'Spy' di depan rumahnya dengan adegan Jaejoong sedang terluka tangannya.

WowKeren - "Spy" sudah menggelar jumpa pers Rabu (17/12) dan memulai syuting. Hero Jaejoong JYJ sebagai pemeran utama juga mulai syuting dengan antusias. Tampaknya ia langsung mendapat adegan seru di syuting perdana.

Dalam foto yang dirilis pihak produksi tampak Jaejoong mengenakan penyangga tangan. Tidak diketahui jalan cerita untuk adegan tersebut. Tampak juga rambut bintang serial "Triangle" itu sudah kembali diwarnai gelap untuk perannya sebagai ahli analis kode bernama Sun Woo.


Sedangkan ada seorang netter mengaku melihat syuting "Spy" di depan rumahnya. Ia merekam sedikit proses syuting yang memperlihatkan Jaejoong berlari dalam keadaan tangan terbalut gips, sama seperti di foto yang dirilis pihak produksi.

"Drama 'Spy' akan tayang tahun depan sedang syuting di depan rumahku. Aku melihatnya bersama kakak perempuanku hanya pakai sandal jepit," tulis neetter yang merekam. "Kim Jaejoong terluka tangannya. Dia memiliki proporsi tubuh yang bagus! Orang-orang berkumpul menontonnya, sebagian besar fans Tiongkok. Fans yang luar biasa."

"Spy" dijadwalkan tayang setiap Jumat malam mulai Januari 2015. Drama ini merupakan serial adaptasi dari Israel berjudul "The Gordin Cell" menceritakan tentang seorang ibu mantan mata-mata yang memiliki putra bekerja sebagai agen rahasia. Dengan cerita tersebut, "Spy" akan jadi drama yang menggabungkan genre thriller dan keluarga.

(wk/)

You can share this post!