Ini Alasan CEO Bali United Pusam Pilih Indra Sjafri Jadi Pelatih
SerbaSerbi

Indra Sjafri akhirnya resmi dipinang Bali United Pusam sebagai pelatih selama 5 tahun ke depan.

WowKeren - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, baru saja resmi menjadi pelatih Bali United Pusam. Dibalik penunjukkan tersebut, CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri, rupanya punya alasan tersendiri memilih Indra.

Menurut Yabes, Indra dan timnya memiliki kesamaan visi dan misi. "Kenapa kami memilih Indra? Karena ada kesamaan visi dengan Indra bahwa pemain junior bisa dikelola dengan baik," ungkap Yabes dikutip dari Kompas.


Sebelumnya, Indra memang dilepas dari posisinya sebagai pelatih Timnas U-19 karena gagal membawa tim tersebut meraih gelar juara di Piala AFF U-19. Kendati demikian, Komisaris Utama Bali United Pusam, Harbiansyah Hanafiah, berharap pelatih berusia 51 tahun itu mampu membawa peningkatan pembinaan pesepakbola usia dini di Bali. Indra sendiri memang telah mendapatkan kontrak 5 tahun dan akan mulai bertugas pada 2015.

"Tergetnya jangan sampai klub ini terdegradasi," jelas Harbiansyah. "Kami harus mengitung juga kemampuan kami karena tim ini akan dihuni pemain muda. Kalau sekarang menargetkan juara, rasanya belum."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru