Haykal Kamil Ogah 'Dipaksa' Nikah oleh Zaskia Adya Mecca
Selebriti

Haykal mengaku sudah memiliki kekasih namun masih fokus pada pekerjaan.

WowKeren - Haykal Kamil semakin beranjak dewasa. Bintang sinetron berusia 23 tahun tersebut juga sudah memiliki kekasih baru yang bekerja di media massa.

Meski begitu, Haykal tak ingin terburu-buru soal urusan percintaan. Berbeda dengan sang kakak, Zaskia Adya Mecca, Haykal pun enggan menikah dalam waktu dekat.

"Pasangan sudah ada, tapi belum ngomongin nikah," tuturnya saat ditemui di acara promo film "Hijab", Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/12). "Aku kemudaan, masih 23 tahun. Baru lulus kuliah."


Ia sementara ini ingin fokus dulu dalam bekerja. "Masih mau berkarya dulu. Aku beda sama kak Zaskia, dia bilang, 'Udah buru-buru nikah', tapi aku nggak mau gitu," tegas Haykal.

Aktor yang pernah diisukan dengan Putri Titian tersebut juga menganggap pekerjaannya sebagai produser film cukup menyita waktu. Untungnya sejauh ini sang kekasih juga tak memburunya untuk segera menikah.

"Nggak bisa pulang cepet juga kalau jadi produser," terangnya. "Dia juga nggak nuntut. Apapun kerjaan aku, dia oke-oke saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait