Tara  Budiman Diet Demi Peran di Film 'Air dan Api'
Film

Serangkaian persiapan dijalani Tara demi tampil maksimal di film ini, salah satunya adalah dengan cara ini.

WowKeren - Tara Budiman terpilih menjadi salah satu aktor yang membintangi film "Air dan Api". Di film ini, dia berperan sebagai pemadam kebakaran dan harus meladeni panasnya kobaran api.

Demi perannya tersebut, Tara pun menjalani serangkaian persiapan, termasuk diet. Diet yang dipilihnya adalah COD yang pernah dipopulerkan Deddy Corbuzier.


"Memar-memar sih nggak apa-apa, tapi harus menguruskan badan. Dituntut ngecilin perut, nggak lucu banget pemadam perutnya buncit," kata Tara di jumpa pers film di Cempata Putih, Jakarta Pusat, 18 Desember lalu.

"Aku ikutan OCD (Obsessive Corbuzier's Diet). Aku tanya Mas Deddy, gimana caranya ngecilin perut. Aku turun dua kilogram dalam dua minggu. Efeknya juga bagus, sekalian aku latihan fisik," tambahnya.

Tara pun menceritakan sedikit mengenai perannya dalam film tersebut. "Sebenarnya awalnya dari skenario bagus. Ini action drama, selama ini aku kan berperan komedi. Ingin di 2015 berperan lain. Nah, di sini aku berperan sebagai Radit dan street fighting, pakai baju pemadam kebakaran," pungkasnya.

(wk/)

You can share this post!