Cuma dari Iklan dan Jumpa Fans, Kim Woo Bin Bisa Dapat Rp 97 Miliar
Selebriti

Woo Bin membuktikan kepopulerannya dengan meraup 8,6 juta Won tahun ini hanya dari iklan dan jumpa fans.

WowKeren - Berawal dari dunia model, Kim Woo Bin menjajal kemampuan aktingnya lewat drama dan film. Pemeran "The Technicians" ini juga dipercaya membintangi sejumlah iklan dari berbagai produk.

tvN baru saja merilis "List Reveal 2014" pada Senin (22/12). Woo Bin berada di peringkat 6 "List Reveal 2014" untuk selebriti yang mendapat jackpot dengan kerja kerasnya.


Woo Bin telah membuktikan kepopulerannya dengan meraup 8,6 juta Won (setara Rp 97 miliar) tahun ini. Hebatnya, pendapatan tersebut didapat hanya dari iklan serta jumpa fans yang digelarnya.

Tiket dari 7 acara jumpa fans Kim Woo Bin di Tiongkok dan Taiwan langsung terjual habis dalam waktu 5 menit. Padahal, tiket acara tersebut tergolong mahal, mencapai 140 ribu Won (Rp 1,5 juta). Dari penjualan tiket untuk 12,7 ribu penggemar di jumpa fans ini, Woo Bin sudah menerima 1,6 miliar Won (Rp 18 miliar).

Sementara itu, Woo Bin juga sudah membintangi setidaknya 10 iklan produk Korea dan 5 iklan dari luar negeri. Aktor berusia 25 tahun ini menerima 400 juta Won (Rp 4,5 miliar) untuk satu iklan saja.

Sedangkan dari iklan luar negeri, Woo Bin meraup Rp 600 juta Won (Rp 6,7 miliar), per kontraknya. Jika digabung, pemilik nama asli Kim Hyun Joong itu pun sukses mendapat keuntungan 7 miliar Won (Rp 79 miliar).

You can share this post!

Related Posts