Raffi Ahmad 'Cuma' Sebar 1000 Undangan untuk Ngunduh Mantu
Selebriti

Raffi Ahmad siap menggelar acara ngunduh mantu pada Selasa (30/12) malam di Bumi Sangkuriang, Bandung.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap menggelar acara ngunduh mantu hari ini, Selasa (30/12) malam. Acara yang dihelat di Bumi Sangkuriang, Bandung itu, akan disiarkan secara live di RCTI. Raffi kemudian membocorkan konsep yang diusungnya untuk acara ngunduh mantu.

"Ngunduh mantu-nya adat Sunda, karena Sunda memiliki kebudayaan yang sangat khas," kata Raffi di Dahsyatnya Ngunduh Mantu RCTI, Selasa (30/12). "Kita bikin konsepnya pun ada bilik, kayu, bambu, ciri khas Jawa Barat. Terus kita juga buat konsep yang ngikutin legenda sangkuriang. "


"Nyiapin sangkuriang semalam jadi. Ngunduh mantu ini dibuat semalam saja, mengikuti legenda sangkuriang," tambah Raffi. Rupanya, presenter berusia 27 tahun ini hanya menyebar "sedikit" undangan untuk acara spesial tersebut.

"Berbeda dari acara pernikahan yang di Jakarta kemarin, hampir 600 ribu undangan yang disebar. Tapi kali ini tamu undangan sedikit, hanya 500-1.000 undangan," tutup Raffi sambil menyebut untuk siapa saja undangan tersebut. "Ini untuk teman-teman SD, SMP, guru-guru Karuna Bhakti, teman-teman aku di kompleks, teman-teman di Bandung. Ini undangannya secara lisan boleh ke sini."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts