Pipik Dian Irawati Siap Gantikan Dewi Sandra di 'CHSI' Season 2?
TV

Kabar tersebut muncul seiring adegan Hana (diperankan Dewi Sandra) yang tak lagi mengelola situs 'CHSI'.

WowKeren - "Catatan Hati Seorang Istri" (CHSI) telah resmi berakhir pada Senin (29/12). Tamatnya sinetron yang mempopulerkan karakter fiktif "Mas Bram" dan "Mbak Hana" tersebut membuat para penggemarnya bersedih.

Rupanya, "CHSI" tidak benar-benar berakhir. Pasalnya, dalam closing sinetron tersebut tertulis akan ada "Catatan Hati Seorang Istri" season 2.


Sayangnya, beredar rumor bahwa Dewi Sandra si pemeran Hana, meminta istirahat dan kemungkinan tak terlibat "CHSI 2". Kabar tersebut muncul seiring adanya adegan Hana yang tak lagi mengelola situs Catatan Hati Seorang Istri. Dalam adegan tersebut, Hana menulis surat pada sahabatnya, Najwa (diperankan Pipik Dian Irawati) dan meminta agar web CHSI dikelolanya.

"Mulai hari ini, saya berhenti menulis web Catatan Hati Seorang Istri. Saya sangat berharap Mbak Najwa bersedia melanjutkan perjuangan yang telah saya lakukan," bunyi isi surat Hana pada Najwa. Adegan kemudian beralih Najwa yang membuka laptopnya.

"Sesuai izin dan permintaan langsung dari Mbak Hana, Insya Allah saya akan melanjutkan langkah dan perjuangan Mbak Hana untuk mengawal blog ini," balas Najwa. Sinetron pun resmi berakhir.

Jika Dewi benar-benar tak ikut andil dalam "CHSI 2", artinya, konflik antara Hana, Bram (Ashraf Sinclair) dan Karin (Cut Meyriska) memang sudah tuntas di episode 274. Mampukah karakter Najwa menarik perhatian penonton seperti yang dilakukan Hana?

(wk/)

You can share this post!