Fans Terluka Lihat Casing Ponsel Baekhyun EXO Kembar dengan Tae Yeon SNSD
Selebriti

Baekhyun berpose bersama Chanyeol namun casing ponsel kembarnya bersama Tae Yeon membuat fans terluka.

WowKeren - Hubungan asmara Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation nampaknya masih membuat beberapa fans sakit hati. Baru-baru ini, fans mengungkapkan rasa sakit hati mereka setelah melihat casing ponsel Baekhyun di photobook EXO.

Seperti diberitakan sebelumnya, EXO merilis photobook berjudul "Exology Chapter 1: On Stage & Off Stage". Pada salah satu foto, Baekhyun dan Chanyeol bepose bersama.


Foto tersebut awalnya nampak biasa saja, memperlihatkan keduanya yang sedang duduk dan mengangkat kaki mereka yang telanjang tanpa alas kaki. Namun, foto tersebut menjadi masalah ketika fans mendapati casing ponsel Baekhyun yang sama dengan Tae Yeon.

Beberapa fans kecewa dan marah. Fans pun menuliskan perasaan mereka ke sosial media. Sebagian fans mengatakan tak ingin membeli photobook tersebut.

"Aku dapat mengerti ia mencintai kekasihnya tapi melihat casing ponselnya di photobook seperti ini, aku tak bisa mengerti. Hatiku sakit," komentar fans. "Jadi ketika aku membeli photobook ini dengan uangku sendiri, aku hanya akan mendapatkan sakit hati?" imbuh lainnya. "Maafkan aku, aku rasa aku tak bisa membeli photobook ini," komentar fans lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts