'Gentlewoman' Jolin Tsai Angkat Isu Homoseksualitas
Musik

Pecinta musik menganggap 'Gentlewoman' Jolin Tsai sangat indah, ekspresif dan berani karena tidak mudah mengangkat isu homoseksualitas.

WowKeren - Jolin Tsai terkenal sebagai ratu dansa Asia karena bisa melakukan berbagai tarian. Ia juga telah mengeluarkan banyak karya melalui album-album musiknya. Baru-baru ini single terbarunya "Gentlewoman" menarik perhatian publik.

Irama "Gentlewoman" cukup unik. Awal lagu tersebut seperti perpaduan dari aliran musik Lana Del Rey and Lorde. Bila didengarkan lebih lanjut musiknya terdengar elektro pop.


Hal menarik lain dari lagu tersebut adalah Jolin Tsai mengangkat tema homoseksualitas. Pada video musiknya terlihat seorang pria menari dengan gerakan yang molek.

Tidak hanya itu, sang pria menggunakan pakaian yang tidak biasa. Pria tersebut juga menari dengan mengenakan high heels. "Gentlewoman" yang dirilis 29 Desember ini mendapat sambutan baik publik.

"Indah dan sangat ekspresif. Jolin Tsai benar-benar berani di album terbarunya. Membahas homoseksualitas dan peran gender bukan sesuatu yang mudah. Dia melakukannya secara berkelas. Aku mencintaimu, Jolin !!!" komentar fans. "Aku suka ini, Jolin sangat keren," imbuh lainnya.

(wk/)

You can share this post!