Bosan Peran Cantik, Feby Febiola Tetap Dituntut Sempurna di 'Kapan Kawin?'
Film

Feby Febiola menginginkan peran berbeda selain menjadi sosok wanita cantik, namun di film 'Kapan Kawin?' dirinya tetap dituntut untuk menjadi wanita sempurna.

WowKeren - Aktris Feby Febiola selama ini dikenal dengan perannya sebagai wanita cantik dalam beberapa film yang dibintanginya. Ternyata hal ini membuat aktris berusia 36 tahun tersebut bosan hingga dirinya ingin mencoba peran yang berbeda.

Alih-alih dapat peran baru, Feby tetap dituntut untuk tampil cantik dalam film terbarunya, "Kapan Kawin?". Dalam film tersebut, penyanyi "Mengertikah" ini akan berperan sebagai Nadia, yakni kakak dari Dinda (Adinia Wirasti). Nadia diceritakan sebagai wanita berkeluarga yang terlihat sempurna dari luar namun sebenarnya menyimpan banyak masalah.


"(Untuk) jadi si Nadia ini saya harus lengkap gitu yah," ujar aktris "Mengejar Malam Pertama" tersebut. "Pokoknya cetar membahana, dengan segala macam aksesoris yang nempel di badan, itu yang bikin agak ribet sih."

Feby mengungkapkan alasan kuat dirinya menginginkan peran selain sosok cantik. Ternyata, aktris "Marmut Merah Jambu" tersebut sejatinya tidak suka berdandan.

(wk/)

You can share this post!