'Style' Akan Jadi Single Terbaru Taylor Swift?
Musik

CEO dari agensi Taylor Swift membocorkan kemungkinan 'Style' menjadi single ketiga dari '1989'.

WowKeren - Single terbaru Taylor Swift yang berjudul "Blank Space" hingga saat ini masih berada di puncak chart Billboard Hot 100. Ini merupakan single kedua setelah "Shake It Off" yang sukses merajai tangga lagu Billboard sejak album barunya "Blank Space" dirilis 27 Oktober.

Lalu single mana lagi yang akan dipilih mantan kekasih Harry Styles tersebut untuk menyusul kesuksesan "Shake It Off" dan "Blank Space"? Hingga kini memang belum ada pengumuman resmi tentang single ketiga Taylor.

Namun bos dari agensi musik Big Machine Record, Scott Borchetta memberikan sedikit bocoran bahwa pihaknya saat ini mempertimbangkan "Style" menjadi single ketiga Taylor. Kabar tersebut diketahui melalui sesi tanya jawab dadakan yang dilakukan Scott via akun Twitternya, Minggu (28/12).


"Manakah yang menjadi single Taylor berikutnya," tanya salah satu penggemar dengan akun @myonlylovetay. Menanggapi pertanyaan itu, @scottborchetta menuliskan,"Aku cenderung ke 'Style', bagaimana denganmu?"

"Style" merupakan salah satu single pop-rock yang menjadi andalan penyanyi berusia 25 tahun tersebut. Lagu itu menempati urutan kedua setelah "Blank Space" dalam daftar lagu di album "1989". Dengan diiringi suara gitar, "Style" menjadi kandidat terkuat dan diprediksi akan menjadi Top 40 di tanggal lagu radio.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts