Identitas Ji Chang Wook Nyaris Terungkap di Episode 7 'Healer'
TV

Identitas Jung Hoo sebagai Healer nyaris terungkap ketika Young Shin sempat pusing dan menjatuhkan botol miliknya yang berisi obat.

WowKeren - Jung Hoo (Ji Chang Wook) kaget mendengar permintaan Moon Ho (Yoo Ji Tae) yang ditampilkan pada ending episode 6. Setelah mendengar perkataan Moon Ho, Jung Hoo curiga dan bertanya-tanya apa yang dia rencanakan.

Dalam ruangan fotokopi di dalam kantor, Young Shin (Park Min Young) tiba-tiba merasa pusing dan meraba-raba botol pilnya. Namun botol tersebut tergelincir dan jatuh dari genggamannya, kemudian Jung Hoo mengambilkan dua pil dan diberikannya kepada Young Shin.


Young Shin terlihat lemas dan meminum pil yang diberi oleh Jung Hoo, dia memegang lengan Jung Hoo dan merebahkan kepalanya di sana. Jung Hoo lalu mengusap mata Young Shin yang kesakitan.

"Ini aneh," ucap Young Shin. "Kau tidak apa-apa?" tanya Jung Hoo. "Aku merasa lebih baik, ini aneh," ucapnya lagi.

Sebelum pergi, Young Shin menyadari sesuatu. Dia bertanya mengapa Jung Hoo bisa mengetahui berapa pil yang dibutuhkan Young Shin dalam sekali minum. Jung Hoo lalu gugup dan menjawab dengan terbata-bata. Identitasnya sebagai Healer nyaris terungkap karena kekhawatirannya terhadap kesehatan Young Shin sehingga tidak hati-hati.

Scene lalu beralih ke Kim Moon Shik (Park Sang Won) yang menyuruh asistennya untuk mencari identitas tentang Young Shin. Moon Shik ingin mengetahui apakah Young Shin adalah anak adopsi.

Sementara Young Shin berada di sebuah atap dan menunggu Healer. Setelah Young Shin menemukan amplop dari Healer, gadis reporter tersebut memanggil Healer dan merasa bahwa kurir tersebut masih berada di sana. Young Shin ingin berbincang dengan Healer, akhirnya dia menutup matanya dengan kain agar Healer mau menghampirinya.

Jung Hoo yang awalnya berada di sudut atap pun kemudian menghampiri Young Shin. Young Shin langsung memberondong pertanyaan kepada Healer apakah dia yang menyelamatkannya ketika di gang. Young Shin juga menanyakan mengapa Healer memberinya hadiah dalam amplop tersebut.

Young Shin memegang erat jaket Jung Hoo dan menyadari bahwa pria yang disenanginya tersebut berada persis di depannya. "Siapa kau? Dan siapa aku?" tanyanya masih dengan mata yang tertutup.

"Aku telah memberitahumu. Jangan ceroboh mengikuti sembarang orang," kata Jung Hoo. "Dan hati-hati terhadap orang-orang yang dekat denganmu dan bertingkah baik padamu."

"Mengapa?" tanya Young Shin kebingungan. Namun Jung Hoo tidak menjawab pertanyaan tersebut dan dia menghilang. Young Shin pun merasakan kekosongan di depannya karena Jung Hoo yang tiba-tiba pergi.

Episode 7 lalu ditutup dengan adegan ketika Myung Hee (Do Ji Won) memergoki Healer dan memanggilnya Joon Suk. Myung Hee tampak gembira melihat Healer dan bertanya, "Kau Joon Suk, kan?"

(wk/)

You can share this post!