Jelang Tutup Tahun, Kevin Aprilio Teringat Elma Agustin
Selebriti

Kevin mengaku terkadang masih kepikiran dan susah move on dari sang mantan.

WowKeren - Kevin Aprilio rupanya masih terkenang kisah asmaranya dengan Elma Agustin. Menjelang tutup tahun, putra sulung Addie MS dan Memes itu mengaku kepikiran tentang mantan member Princess tersebut.

"Masih kepikiran dia kadang-kadang, tapi sudah nggak apa-apa kok," sahut pentolan band Vierratale ini saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12). "Move on fasenya ada dua, pertama menerima mantan kita sama orang lain. Fase kedua menerima orang baru, saya masih fase kedua yang belum bisa dan masih terbayang sama yang terakhir."


Kevin dan Elma putus karena perbedaan agama. Sesudahnya, Kevin sempat pacaran dengan Aubry Beer namun hubungan tersebut juga tak berjalan lama. Agustus lalu, Kevin memutuskan pergi ke Thailand untuk mengusir rasa galaunya.

"Benar, liburan itu obat galau. Memang benar, aku mau liburan bareng keluarga untuk mengusir galau," seru Kevin. "Aku jarang jomblo. Aku harus belajar dari adik saya hidup tanpa pacar. Ternyata jomblo itu enggak apa-apa kok. Makanya, aku membutuhkan liburan untuk usir galau."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts