Kevin Aprilio Akan Bayar Hutang Album Vierratale di 2015
Musik

Jelang 2015, Kevin Aprilio beresolusi rilis tiga album untuk Vierratale.

WowKeren - Musisi muda berbakat Kevin Aprilio mengaku memiliki segudang impian atau resolusi di tahun 2015 mendatang. Produser sekaligus pemilik manajemen Aprilio Kingdom tersebut masih fokus di dunia musik dan berharap bisa merilis album baru untuk Vierratale yang dianggapnya sebagai hutang.

"Iya, next di 2015 saya masih mau (bikin) album saja," ungkap Kevin, Selasa (30/12). "Saya kan masih musisi banget, lagian Vierratale masih hutang album."


Tak tanggung-tanggung Kevin ingin merilis tiga album sepanjang 2015 nanti. Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut ingin membuat grup band besutannya, Vierratale, kembali sukses di 2015. "Saya sih pengennya bakal ada tiga album Vierratale yang keluar tahun 2015," terangnya.

Menurut Kevin, studio musiknya kini sudah jadi sehingga ia akan berfokus pada album baru. Di tahun 2014 lalu, Kevin mengakui dirinya memiliki sejumlah masalah sehingga menghambat kreativitasnya dalam bermusik. Salah satunya tudingan penipuan dari seorang calon penyanyi, Helen Yosita, yang akan debut dibawah manajemennya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts