MTV Iggy Ramalkan Debut Amerika CL '2NE1' Akan Sukses di 2015
Musik

CL '2NE1' diramalkan akan bersinar dan meraup sukses besar lewat debut Amerikanya di 2015.

WowKeren - Belum lama ini MTV Iggy merilis sebuah artikel tentang penyanyi Asia yang paling dinanti di tahun 2015. Artikel yang berjudul "2015 Forecast: Asian Pop's Hardest Hitter" tersebut meramalkan sejumlah seniman termasuk CL 2NE1 yang akan debut di Amerika.

"CL akan debut di musim semi 2015. Debut (Amerika) itu akan berbeda dari seniornya PSY," tulis MTV dalam artikel. "CL menabrak norma-norma yang ada dan mencoba tantangan baru lewat keterampilan dan sikapnya."

Dari perbedaan musik dan image-nya tersebut, MTV meramalkan CL akan meraih kesuksesan besar di 2015. Ia akan menjadi pemimpin dan bersinar di pasar musik Asia. "Dia akan bersinar dan menjadi yang terdepan di musik pop Asia," terang MTV.


Selain itu, MTV juga menuliskan pernyataan CL tentang motivasinya untuk segera debut di Amerika. "Aku ingin mewakili para wanita Asia dan mematahkan stereotip lama tentang perempuan Asia," ungkap CL.

Sebelumnya, CL telah tampil berkolaborasi dengan musisi kenamaan dunia seperti Will.i.am. Selain itu, belum lama ini ia juga sukses berkolaborasi dengan DJ Skrillex untuk lagu "Dirty Vibe".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts