SNSD Ternyata Pakai Kostum Dolce&Gabbana di KBS Music Festival
Selebriti

Penata kostum Girls' Generation, Seo Soo Kyung, mengatakan co-founder Dolce&Gabbana mengagumi girlband ini.

WowKeren - Penampilan Girls' Generation di ajang penghargaan KBS Music Festival 2014 pada 26 Desember lalu banyak mendapat aplaus dari para tamu undangan dan pujian dari fans. Kedelapan member tampil cantik dengan kostum panggung bernuansa putih-merah dengan aksen detil saat menyanyikan "Mr. Mr".

Kostum itu ternyata mengambil inspirasi dari koleksi terbaru Musim Semi 2015 Dolce&Gabbana. Hal ini diketahui saat seorang fans bertanya pada stylist Girls' Generation di Twitter. "Apakah kostum Girls' Generation di 'KBS Music Festival' meniru 'Dolce&Gabbana'? Atau itu kostum hadiah untuk mereka?" tanya fans.


Stylist itu kemudian menjawab,"Bagaimana bisa kamu meniru sesuatu yang belum pernah kamu lihat? Aku suka baju itu, sangat cantik. Jadi kami memakao konsep kostumnya dan hanya menambahkan gaya untuk rambut dan bibir warna merah. Jika terlihat sama, bukan berarti itu menjiplak. Itu lebih ke sebuah hadiah dan penghargaan untuk tim kami yang telah menjahit kostum itu semalaman, agar memiliki kualitas yang sama dengan brand itu. Sampai saat ini banyak koleksi Dolce&Gabbana yang dipakai para artis," jelas stylist yang tidak disebutkan namanya itu.

Sementara itu, stylist Girls' Generation lainnya, Seo Soo Kyung, mengatakan Dolce&Gabbana sudah mengenal Girls' Generation dengan baik. Stylist yang sudah menangani urusan fashion mereka selama 11 tahun itu juga sempat memamerkan email yang dikirim co-founder Dolce&Gabbana dan Stefano kepada salah satu member, Tiffany.

"Kepada Tiffany, kami melihatmu memakai gaun Dolce&Gabbana di MAMA 2014. Kamu terlihat sangat cantik! Penampilanmu membuat kami terpana dan memberikan kami inspirasi baru. Dari Domenico dan Stefano," bunyi surat tersebut.

(wk/)

You can share this post!