Pakai Nama Belakang Worthington, Lara Bingle Telah Dinikahi Sam?
Selebriti

Lara Bingle dan Sam Worthington dikabarkan telah menikah setelah Lara mengubah namanya di Instagram.

WowKeren - Lara Bingle mengubah namanya di Instagram menjadi Lara Bingle Worthington. Nama Worthington sendiri tidak lain adalah nama belakang sang kekasih, Sam Worthington.

Penambahan nama belakang yang dilakukan model asal Australia itupun memicu spekulasi publik bahwa Lara dan pemain film "Avatar" tersebut telah terikat dalam tali pernikahan. Hal tersebut semakin diperkuat setelah pasangan kekasih beda profesi itu berfoto bersama saat berlibur di sebuah pantai tropis pekan lalu.


Masih melalui Instagram-nya, model berusia 27 tahun itu juga mengunggah foto puisi romantis milik E.E Cummings yang seringkali dibacakan di acara pernikahan. Kutipan awal puisi tersebut bertuliskan "I carry your heart with me."

Terkait rumor pernikahan yang terlanjur beredar, Dailymail Australia telah berusaha meminta konfirmasi dari perwakilan Lara dan Sam. Meski demikian kebenaran berita tersebut belum dapat dipastikan, pasangan yang telah menjalin hubungan sejak September 2013 lalu tersebut terakhir kali terlihat bersama saat berbelanja untuk keperluan Natal di London.

(wk/)

You can share this post!